Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

HTTP 2 di Sajikan Lebih Cepat



Percepetan  Lansiran dari situs The Next Web HTTP// mengalami pembaharuan merupakan keniscayaan yang teraktual akan menjadi HTTP 2. Gawean IETF HTTP Working Group yang mengerjakan protokol HTTP baru untuk world wide web semakin nyata dan terealisasi.

Tujuan dari kompetensi teknis, persyaratan untuk implementasi sebelum dan pengujian, dan kebutuhan untuk mengizinkan semua pihak yang berkepentingan untuk komentar semua membutuhkan waktu dan tenaga. Di sisi lain, perkembangan pesat sekarang ini teknologi jaringan menuntut pengembangan tepat waktu standar. 

Standar Internet Proses ini dimaksudkan untuk menyeimbangkan tujuan-tujuan yang saling bertentangan. Proses ini diyakini sesingkat dan sesederhana mungkin tanpa mengorbankan keunggulan teknis, pengujian menyeluruh sebelum penerapan standar, atau keterbukaan dan keadilan. 

Mark Nottingham adalah salah satu kelompok Kerja IETF HTTP dan Seorang Anggota dari TAG W3C sebagaimana dalam rilis di Mnot's Blognya Spesifikasi yang ditetapkan itu saat ini sudah diajukan ke RFC (request For Comment) Editor untuk melalui proses editorial sebelum akhirnya nanti dipublikasi sebagai standar HTTP yang baru.

Sebelum menjadi sebuah dokumen RFC, sebuah dokumen yang diajukan akan dianggap menjadi draf Internet (Internet draft), yang merupakan sebuah dokumen yang umumnya dikembangkan oleh satu orang pengembang di dalam kelompok kerja IETF atau IRTF. Sebagai contoh, kelompok kerja IPv6 (IPv6 working group) mengkhususkan usahanya hanya untuk mengembangkan standar-standar yang akan digunakan pada IPv6protokol calon pengganti IPv4. Setelah beberapa waktu, dokumen tersebut akan diulas dan akhirnya harus diterima secara konsensus oleh para penguji. Dan setelah diterima, maka IETF pun menerbitkan versi final dari draf Internet tersebut menjadi sebuah RFC dan kemudian memberikan nomor urut kepadanya, yang disebut sebagai RFC Number.

Standar baru tersebut membawa perbaikan kepada inti dari teknologi web, seperti waktuload yang lebih cepat, koneksi yang bertahan lebih lama, item yang bisa dikirim lebih cepat, dan server push.

Maka kita tunggu kehadirannya lebih cepat lebih baik.





Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HTTP 2 di Sajikan Lebih Cepat"