Home » » Global Share media sosial Terbaru

Global Share media sosial Terbaru

Globalshare Merupakan web sosial media baru yang hampir sama dengan facebook yang melebelkan dirinya sebagai sosial media masa depan, namun bedanya globallshare ini kita tidak dibatasi dalam mencari teman dan postingan kita dapat dilihat oleh semua pengguna goballshare diseluh dunia, globallshare juga memberikan peringkat member teraktif untuk mengapresiasi keaktifan mereka. Selain itu web ini memberi kesempatan untuk kita para pengguna untuk berperan sebagai pemilik web ini,  kok bisa, gmna caranya? 



Pendaftaran gratis dan semua akan tetap gratis
About Globallshare · Peraturan Penggunaan · Kebijakan Privasi


Raja Angkat (2641752)
Indonesia






/ /
verizon.com, aol.*, hotmail.com, live.com, windwslive.com, msn.com, facebook.*
jika anda tidak menerima email dalam beberapa menit, mohon hubungi penyediaan layanan email anda dan anda dapat komplain atau memilih penyediaan layanan yang lain. Rekomendasi : gmail.com ( dijamin akan menerima kiriman dalam satu menit )









  

Jadilah pemilik

Sebuah situs jejaring terbesar di dunia mewujudkan pendapatan dari beberapa miliaran dolar setiap tahun dengan mengaktifkan beberapa pasilitas gratis untuk pengguna di web mereka.
Tujuan GlobAllShare bukan hanya untuk memungkinkan penggunaan gratis bagi pengguna, tapi untuk membuat mereka merasa komunitas global mereka sendiri dan dengan demikian mereka akan membentuk sebagai mereka merasa tepat. Itulah sebabnya GlobAllShare memastikan Status kepemilikan untuk setiap pengguna dalam bentuk saham gratis selama tahap pra-organisasi.
Setiap anggota GlobAllShare, yang bergabung dengan masyarakat selama tahap pra-organisasi dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan global daripadanya, mungkin mendapatkan saham GlobAllShare terus semua cuma-cuma dan setiap bulan akan menerima dividen dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki setelah usaha ini diluncurkan.

Memiliki pendapatan dari keuntungan global

GlobAllShare berbagi keuntungan global dengan para penggunanya, yang telah memberi kontribusi pada pertumbuhan global dan menyebarkan selama periode pra-organisasi.
Setelah usaha itu diluncurkan pemegang saham GlobAllShare akan menerima setiap bulan dividen mereka dari 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan.
Pemegang saham GlobAllShare tidak akan hanya mendapatkan dividen bulanan, tetapi juga dapat menjual saham mereka pada nilai nominal, mendapatkan jumlah yang langsung dan besar dengan cara ini.

Dapatkan saham Anda sendiri

Anda juga bisa mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra-organisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu.
Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh teman-teman Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.
Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh kenalan Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.

penghasilan terus menerus

Setelah minat Anda dalam komunitas global GlobAllShare Anda mungkin memiliki penghasilan bulanan yang terus-menerus, karena Anda dibayar dividen dari laba global dalam setiap bulan, dalam proporsi jumlah saham yang Anda miliki.
Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare berhasil dan teman diundang juga mengajak 5 teman-teman mereka dalam 7 tingkat berikutnya setelah Anda, maka Anda mungkin akan berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan.
diperbarui 15 Undangan1 GAS Saham
diperbarui 225 Undangan5 GAS Saham
diperbarui 3125 Undangan25 GAS Saham
diperbarui 4625 Undangan125 GAS Saham
diperbarui 53 125 Undangan625 GAS Saham
diperbarui 615 625 Undangan3 125 GAS Saham
diperbarui 778 125 Undangan15 625 GAS Saham
Total 19.531 GAS Saham
Sesuai dengan contoh, Anda mungkin mendapatkan sama sekali 19.531 GlobAllShare saham beralasan, setelah itu Anda akan membayar dividen bulanan setelah peluncuran global usaha. Jika, misalnya, Anda dibayar hanya $ 0,25 dividen dari laba global bulan, Anda akan mendapatkan $ 5.000 per bulan. Anda bahkan mungkin mendapatkan dividen bulanan $ 0,5 atau $ 1,0 setelah setiap saham Anda, dengan demikian penghasilan bulanan sebesar $ 10.000 atau $ 20.000 dapat dengan mudah dihasilkan.
Anda dapat memonitor jumlah dan nilai saham Anda serta jumlah dividen bulanan Anda padaWebOffice secara permanen.

uang instan

Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi sejumlah besar uang juga karena Anda dapat menjual saham Anda segera.
Setelah peluncuran global usaha ini, Anda dapat menjual saham Anda pada nilai nominal, sehingga membuat sejumlah besar uang langsung. Mari kita ambil contoh: jika nilai nominal saham adalah $ 10 setelah meluncurkan bisnis dan sesuai dengan contoh di atas Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare, Anda dapat menjual mereka untuk sama sekali $ 195.531, sehingga Anda mendapatkan jumlah besar segera. Jelas, nilai nominal saham dapat dengan mudah mencapai $ 20 atau $ 40 per saham, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan portal komunitas GlobAllShare di seluruh dunia.
Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre-organisasi sesuai dengan kinerja mereka, oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha hanya mereka akan memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare.
Setelah inisiasi usaha tidak ada saham lebih lanjut akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka.

Best regards,
Tim globallshare
GlobAllShare™ World Wide © 2012-2014.
www.globallshare.com | support@globallshare.com





Thanks for reading & sharing Sidikalang Sidiangkat

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Slide Rekomendasi Artike Blogger

Facebook

FOLLOW US @ INSTAGRAM

 Mengenang Pejuang Vetran Sumut Alm Kapten Basir Angkat
Rajbani Fundation. Powered by Blogger.

Tags

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

About

Valid XHTML 1.0 Transitional

< Text Back Links Exchange
Free Apple TM ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Recent Posts