Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

GP Alwashliyah Kab. Dairi


Ketua GP Alwasliyah Kab. Dairi: Senantiasa berbenah diri dan mari rapatkan barisan Kepemudaan di Kabupaten Dairi Dengan Kepengurusan Baru dan semangat Baru.

GUBERNUR : ALWASHLIYAH AGAR JADI WADAH PENGAMALAN ALQURAN
Medan, 20/8 (ANTARA) - Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho mengharapkan, Aljamiyatul Washliyah dapat menjadi wadah untuk mengajak masyarakat untuk kembali mengutamakan dan mengamalkan ajaran Islam.

Dalam kegiatan berbuka puasa bersama keluarga besar Aljamiyatul Washliyah Sumut di Medan, Sabtu malam, Gatot mengatakan, sebenarnya seluruh umat Islam memahami tentang pentingnya AlQuran dalam kehidupan,

Namun dalam realitanya, tidak semua umat Islam yang merealisasikan hal itu dalam kehidupan sehari-hari.

Karena itu, sebagai salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia, Aljamiyatul Washliyah diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengajak kembali umat Islam untuk mengamalkan AlQuran.

Pihaknya berkeyakinan pengamalan AlQuran bukan hanya membimbing manusia dalam beragama, tetapi dalam bermasyarakat, berpolitik dan berbangsa.

Karena itu, pihaknya mengharapkan Aljamiyatul Washliyah Sumut dapat menjadi wadah untuk menyadarkan umat kembali pada keislaman.

"Washliyah diharapkan menjadi 'leading' dalam mengajak masyarakat kembali ke ajaran agama," katanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Aljamiyatul Washliyah Sumut H Hasbullah Hadi mengatakan, sebagai salah satu ormas Islam terbesar, pihaknya selalu mengedepankan maslahat atau kepentingan masyarakat banyak.

Karena itu, Aljamiyatul Washliyah akan selalu mendukung kepemimpinan dan program yang ditetapkan Pelaksana Tugas Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

"Aljamiyatul Washliyah selalu mendoakan Plt Gubernur agar senantiasa sukses dalam menjalankan program pembangunan," katanya.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "GP Alwashliyah Kab. Dairi"