Home » » Coba Articel Spinner an online siap pakai

Coba Articel Spinner an online siap pakai


Saya juga salah satu orang yang kurang fasih berbahasa Inggris, tapi sebagai blogger yang bertumpu pada AdSense yang sampai saat ini belum mendukung blog-blog berbahasa Indonesia, terpaksa deh harus nge-blog berbahasa Inggris. Menulis artikel berbahasa Inggris seperti sebuah siksaan setiap hari kalau kita belum fasih berbahasa Inggris.

Searching punya searching ternyata diluar sana ada sebuah website jasa penulis artikel berbahasa inggris yang sudah di spin sebanyak 2 level, sehingga kalau article tersebut kita spinning maka bisa menjadi artikel yang unik diatas 95%, rata-rata sih 99%! Gila, saya kalau pake The Best Spinner aja untuk spin dapat 50% aja cape dan lamanya minta ampun!

Oleh karen itulah mulai minggu kemaren saya pake jasa penjual artikel spun The Leading Articles.
Sekilas review article spinner online service
The Leading Articles

Seperti yang saya sebut diatas, The Leading Articles adalah sebuah website yang menjual service/jasa article spun yang siap pakai, diberikan kepada para member-nya setiap hari kerja (senin sampai jumat), dengan feature:

Nih liat dulu contohnya: atau liat langsung DISINI.
Article Spinner Online

Contoh artikel spun 99% unik dari The Leading Articles
Cara Memanfaatkan Article Spun Secara Maksimal

Kita semua tau, jika Anda ingin sukses di bisnis online seperti AdSense, Amazon dan ClickBank maka article (content) unik merupakan hal yang penting agar kita mendapat pengunjung (traffic) setiap hari. Article perlu dalam 2 hal berikut:

Untuk konten blog kita
Untuk di-submit ke articles directory dengan tujuan mencari backlinks yang dapat meningkatkan posisi web/blog kita di search engine.

Nah kalau ingin maksimal, gunakan artikel dari The Leading Articles ini untuk kebutuhan no 2, yaitu mensubmit-nya ke articles directory.

Dengan artikel spun seperti itu kita bisa bikin ratusan atau ribuan artikel dengan versi yang berbeda. Anda bisa memanfaatkannya untuk submit sekaligus menggunakan software submit article seperti Article Marketing Robot (AMR). Misalkan kita submit ke 500 article directory, maka dengan article spun yang siap di spin dengan berbagai versi dengan keunikan 99% anda bisa submit ke 500 article directory dengan versi artikel yang tidak duplikat sedikitpun.

Jadi kombinasikan article spinner-an dari TLA dengan AMR untuk mendaptkan backlinks.. Sekali crot mendapat ratusan backlik ke website anda! Al hasil mudah-mudahan jadilah benih-benih dollar.. wkwkwk..
Topik-topik Artikel di The Leadieng Articles

TLA memproduksi beberapa paket dan topik, diantaranya:

Paket Niche Ultra Spinnable Articles (udah CLOSED, abis quota membernya)

Untuk paket Ultra Spinnable Minis harga pertopiknya $17/mo

Business Marketing articles
Health & Weight Loss articles
Green Living articles
Amazon Products (Electronic)
Home & Gardening articles
Automotive articles

Thanks for reading & sharing Sidikalang Sidiangkat

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Slide Rekomendasi Artike Blogger

Facebook

FOLLOW US @ INSTAGRAM

 Mengenang Pejuang Vetran Sumut Alm Kapten Basir Angkat
Rajbani Fundation. Powered by Blogger.

Tags

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

About

Valid XHTML 1.0 Transitional

< Text Back Links Exchange
Free Apple TM ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Recent Posts