Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

Jangan Terprovokasi Film Innocence of Muslims
















Sebuah Film Menghina Nabi Muhammad dan agama Islam berjudul Innocence of Muslims. Orang Barat- Amerika dan Eropa- yang ingin populer dengan cepat, mudah dan murah mempunyai satu cara jitu: buatlah satu film, novel atau kartun yang menghina Nabi Muhammad, Quran atau Islam. Maka dalam waktu tidak lama, ia akan populer di seluruh dunia. Inilah yang terjadi dengan film Innocence of Muslims. Film yang dibuat asal-asalan tapi dapat membuat dunia membara dan berdarah dan berakibat tewasnya Dutabesar Amerika di Libya. Tokoh lain yang populer karena menghina Nabi Muhammad dan Islam adalah Greetz Wilder dengan film Fitna, kartunis Denmark yang membuat kartun Nabi Muhammad. Salman Rushdi yang menulis novel The Satanic Verses. Siapa menyusul? Sepertinya daftar orang yang islam fobia masih asyik dengan ketololan, a history yang menjadi label la natullah alaih.
 Setelah di sulih /alih bahasakan kedalam bahasa arab yang semakin hebohlah di jazirah arab sehingga reaksi kecaman dan akibatnya yang melebar penghujatan makian tertuju pada negara adidaya yang seharusnya tak berdampak lebih luas akibatnya emosi yang tak terkendali. 

Film Innocence of Muslims
Isi Cerita Film Innocence of Muslims Menghina Nabi Muhammad
Misteri Sam Bacile Sutradara Film Innocence of Muslims
Reaksi Umat Islam atas Film Innocence of Muslims
FILM INNOCENCE OF MUSLIMS Judul film: Innocence of MuslimSutradara: Sam Bacile (nama samaran)Konsultan film: Steve Klein, aktifis Kristen militanKebangsaan: Israel (menurut pengakuannya pada AP dan Wall Street Journal)Biaya: $5 juta dolar.Donatur: Lebih dari 100 orang Yahudi.[1]Masa tayang: Pembuatan: Musim panas 2011Jumlah pemain: 59 aktorJumlah kru: 45Rencana ke depan: Ingin membuat film serupa sepanjang total 200 jam serial dengan kisah serupa yaitu penghinaan pada Islam.Yang terlibat dalam pembuatan film: (a) sejumlah warga Amerika yang pernah tinggal di Timur Tengah; (b) Warga Mesir beragama Kristen CopticDitayangkan di Youtube: 12 Juli 2012 14 menit trailernya ditayangkan di YoutubeDiputar di Gereja: 11 September 2012 diputar di Gereja oleh Terry Jones pendeta Amerika yang pernah mengkampanyekan pembakaran Quran."2"CERITA FILM: PENGHINAAN TERHADAP NABI MUHAMMAD Sinopsis cerita film adalah memfitnah Nabi Muhammad dalam gambaran yang sangat keji yaitu dengan menuduh Rasulullah sebagai pendukung fedofilia dan dan menggambarkan beliau sedang berhubungan intim Film Innocence of Muslims ini menarik perhatian dunia Arab setelah ditulis oleh blogger Kristen Koptik asal Mesir bernama Morris Sadek yang kewarganegaraan Mesir-nya telah dicabut karena menyerukan agar Mesir diserang.  Morris Sadek yang saat ini tinggal di California AS mendirikan grup anti Islam bernama National American Coptic Assembly. MISTERI SAM BACILE SUTRADARA FILM INNOCENCE OF MUSLIMS Menurut hasil investigasi AP (Associated Press) Sam Bacile adalah nama samaran. Nama sebenarnya kemungkinan adalah Nakoula Basseley Nakoula seorang pengikut Kristen Koptik yang tinggal di California, AS.Namun Nakoula menolak kalau dialah sang sutradara walaupun dia mengakui mengenal Sam Bacile. Menurut AP, ponsel yang menelpon AP pertama kali pada hari Selasa yang mengaku dari Sam Bacile sama dengan alamat di Los Angeles tempat di mana Nakoula berada. Nakoula mengatakan pada AP bahwa ia seorang pengikut Kristen Koptik.Nama alias lain dari Nakoula adalah Nicola Bacily dan Erwin Salameh REAKSI MUSLIM ATAS INNOCENCE OF MUSLIMS
Di Benghazi, Libya terjadi protes di Konsulat Amerika yang berakibat tewasnya Dutabesar Amerika untuk Libya bersama tiga staff Amerika yang lain
Di Kairo, Mesir protes massal di Kedutaan AS di Kairo dengan penurunan bendera Amerika. Tidak ada yang tewas
Di Afghanistan, pemeirntah Afghan memblokir situs jejaring Youtube yang menyiarkan video tersebut
Di Indonesia, Kemenkominfo akan memblokir video tersebut di Youtube. Namun sampai tulisan ini dibuat film tersebut masih bisa diakses.
Tulisan di atas diambil dari dua sumber berikut:
[1] http://goo.gl/vqCaF
[2] http://goo.gl/TwcAF
[3] Daily telegraph








Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk " Jangan Terprovokasi Film Innocence of Muslims "

seharusnya pak presiden mengutuk dulu pembuat film tersebut baru mengutuk pembunuhan kedubes as di benghaji, terlepas ada unsur kaitan politik disana.