Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

من يحكم مصر؟ Siapa yang mengatur Mesir


Prediksi Soal Tes CPNS 2013
خليط ثقافات ممتدة عبر آلاف السنين.. ومن يحاول تقليصها في نموذج واحد مقدر له الفشل
Campuran budaya diperpanjang selama ribuan tahun. Dan berusaha untuk mengecilkan menjadi salah satu bentuk yang ditakdirkan untuk gagal

London : Amir Taheri
Apa yang mereka inginkan di Mesir? Sebuah pertanyaan besar yang di lontarkan para peserta dalam seminar institusi penelitian di London akhir pekan ini.


Frustrasi umum di antara banyakya ketertarikan pihak Barat  dalam wacana Mesir, Mereka membangun berbagai analisis mereka selama bertahun-tahun di asumsi bahwa Mesir, negara mayoritas Sunni, telah bersemangat untuk pemerintahan Islam tetapi ini tidak telah dicapai sebagai hasil dari diktatur militer di era Gamal Abdel Nasser dan Anwar Sadat dan Hosni Mubarak. Dan ia berpikir bahwa jika mereka diberi kesempatan, sebagian besar akan memilih Partai-partai Islam. Dan meskipun peristiwa selama dua tahun terakir asumsi ini, itu juga mengguncang beberapa dasar-dasar, revolusi yang dipimpinnya menumbangkan Islamis yang diprakarsai oleh Mubarak. Meskipun ada tidak ada informasi yang didokumentasikan pada peristiwa-peristiwa yang terjadi di belakang layar, dan yang memaksa Presiden Mubarak, untuk menekuk mundur, tapi pasti adalah bahwa para Islamis tidak memainkan peran dominan.
Selama pemilu yang diikuti penggulingan Mubarak, adalah Partai tunggal terbesar yang abstain. Islamis dikombinasikan diperhitungkan untuk seperempat dari sekitar 15 juta orang yang memenuhi syarat untuk memilih. Dan jawaban untuk pertanyaan apa yang mereka inginkan di Mesir? "mungkin itu penting untuk memahami siapa orang Mesir pertama.
Mesir adalah salah satu dari lima puluh persen atau baru dibentuk Serikat dan mempengaruhi kehidupan manusia sejak Perang Dunia II. Ada juga negara-negara Eropa baru muncul seperti Jerman dan Italia, yang muncul dari reruntuhan kerajaan. Keprihatinan Barat terminologi kata Empire State tidak sepenuhnya menjelaskan Mesir. Intelektual Mesir telah mencoba selama lebih dari 100 tahun, penemuan atau penemuan kembali identitas juga mengatakan ke Mesir.
Didedikasikan satu dari alias Subhi, kesepian buku untuk pertanyaan ini «tentang asal-usul masalah Mesir, banyak penulis lain seperti Abraham, penulis novel mezni influencer «Ibrahim penulis». Tujuan dari membingkai fenomena kompleks berkembang terus-menerus. Beberapa penulis telah mencoba untuk mengatasi realitas berada di Mesir untuk itu esensi. Dan tidak mencari esensi «Mesir» latihan intelektual yang abstrak, telah mempengaruhi konsekuensi politik dan sosial dalam kehidupan semua orang di negara.
Meskipun persyaratan budaya romantis, memberikan kontribusi untuk mengejar esensi dari Mesir dalam hampir semua kasus, posisi politik reaksioner. Saya pikir satu buku esensi dari zat kembali Mesir ke fantasi masa lalu. Penggemar negara Pharaonic mengklaim bahwa produk Mesir Gubernur dan anggota zaman dulu. Dan semuanya setelah itu harus dilihat sebagai serangkaian invasi-invasi asing yang harus dideteksi dan dihapus. Hakim menggambarkan salah satu buku Mesir terkenal abad sudut pandang.
* Apa itu Mesir ?:
Jadi apa adalah Mesir? Apakah Yunani atau Persia atau pharaonic atau Romawi atau Afrika atau Mediterania atau Arab atau Muslim?
Jawaban untuk semua ini adalah Mesir semua variabel internal. Mesir telah mengambil semua ini, tetapi itu adalah pengalaman yang mempengaruhi mereka pada akhirnya. Ketika Firaun telah muncul sebagai sebuah organisasi elit Mesir Gubernur putih halaman dapat dirusak dengan sesuka mereka. Bukan dibangun oleh Mesir adalah salah satu warga negaranya. Fakta bahwa Mesir telah dilakukan pertukaran budaya dan multifaset perdagangan dengan peradaban Yunani. Tapi sampai Ptolemaios kerajaan yang berlangsung lebih dari dua abad «Yunani» sebagian. Elite penguasa baru yang sebagian besar dari Makedonia, Jadi margin Yunani. Segera, menggambarkan diri mereka sebagai Firaun dan Mesir tradisi adat mualaf.
Di bawah pemerintahan Rom, Mesir telah juga membuat sendiri, dan tidak berubah menjadi sebuah provinsi Romawi, dan diklasifikasikan sebagai area khusus dari Kaisar. Bahkan ketika Kaisar Caracalla Hotel berkata bahwa semua Mesir menjadi berkebangsaan Rumania, tidak berubah banyak, pada kenyataannya, kecuali untuk kenaikan pajak yang telah dikenakan pada Mesir.
Ada praduga esensi Islam Mesir lebih kompleks. Sebagian besar sumber menunjukkan mayoritas orang Mesir menoleh ke Islam setelah dua abad penaklukan Islam Mesir, tetapi Islam dikembangkan di Mesir pada sumbu berbeda. Fatimiyyah Islam adalah tidak sama di periode Umayyah. Di Mesir Fatimiyyah mengadopsi doktrin agama dengan bidaah di beberapa atribut. Pendekatan yang muncul setelah berabad-abad evolusi adalah Muslim Mesir Mesir salah satu dari beberapa negara mayoritas Muslim yang tidak memiliki Divisi sektarian. Kekristenan di Mesir memiliki pengalaman serupa yang berpuncak pada konsolidasi Jemaat Coptic.
Meskipun penerimaan Kristen dan Islam, ide negara dalam kasus Mesir, sebagai akibat dari aspirasi global, setiap kesesuaian meskipun gelar reservasi.
Mesir Islam terkonsentrasi di Al-Azhar, Mesir institusi kuno, tapi itu tidak berbeda dari otoritas apapun di luar negeri. Demikian pula, Gereja Koptik telah menghindari upaya untuk menyeret mereka ke dalam jaringan global atas nama Christian Unity. Dengan kepemimpinan mereka, ritual dan bahkan bahasa dan telah ada otoritas keagamaan di luar Mesir.
Upaya untuk mengurangi identitas Mesir yang kompleks untuk hanya salah satu komponen dari banyak komponen selalu mengarah ke ketegangan dan konflik dan kekerasan yang berakhir dengan kegagalan. Hal ini berlaku terutama untuk nasionalis dan Islam.
Berlawanan dengan kepercayaan populer tidak mulai panggilan Nasional Arab Abdel Nasser, tetapi muncul di panggung di tahun 1920-an ketika beberapa intelektual terinspirasi oleh bangkitnya Mussolini kekuatan di Italia, dan mulai berbicara tentang menghidupkan kembali Kekaisaran mitos Arab yang dipimpin oleh Mesir. Tujuan utama dari orang-orang ini adalah Timur Liga fixture Mansour El dessouky Abaza dan Fahmi Saleh Gawdat.
Pada tahun 1938 mendirikan Asosiasi persatuan Arab di tangan penulis Mahmoud Ali Alouba, bukunya «dalam politik Mesir sebagai semacam
Pernyataan resmi, yang mengembangkan gagasan Arabisme. Dan mencapai serikat mahasiswa yang dikenal sebagai Asosiasi Arabisme, dipimpin oleh Asaad Dagher beberapa pengaruh di usia tiga puluhan. Dan menyebarkan gagasan Arabisme melalui karya Abdul Rahman antarplanet, yang lahir di Aleppo di era Ottoman.

* Renaissance persatuan Islam tampaknya menganjurkan persatuan Islam di tangan Ikhwanul Muslimin. Delegasi Mesir hadir pada Konferensi Persatuan Islam di Ufa, Rusia Ptsarist tahun 1856. Di antara pembela lain dari persatuan Islam dan aktivis politik Jamal al-Din Iran agama Osdabadi Elias (dikenal sebagai Jamal al-Afghani), yang menghabiskan sembilan tahun di Mesir. Dan adopsi itu dan murid-muridnya, terutama Sheikh Mohamed Abdou gagasan pembaruan wacana keagamaan yang ditemukan sudah penganut dia di kalangan umat Islam di India dan Kekaisaran Rusia dan Iran (dan menjauhkan Afghanistan kemudian diri dari persatuan Islam dan menyerukan pembangunan negara gaya Barat di negara-negara Muslim).

Dalam sembilan puluhan abad kesembilan belas surat kabar «Pro» Ras sunting Sheikh Ali Yusuf, diikuti oleh Mustafa Kamel, dan makalahnya 'brigade' yang mempromosikan ide-ide persatuan Islam. Dan itu Khaddiuyo Mesir, yang يحكمونها bawah kekuasaan Ottoman, mendorong persatuan Islam antara sekarang dan kemudian untuk membenarkan pembangunan kekuasaan seperti pencaplokan Nubia dan Sudan dan invasi Hijaz dan Suriah.

Apakah راودت Raja Fouad ide yang sama peresmian pengganti Muslim, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh jatuhnya kekhalifahan di Istanbul pada tahun 1928. Dan pendukung pemecahan persatuan Islam tentang perlunya reformasi, pada saat itu mencoba Jamal al-Afghani, Muhammad Abduh promosi Islam pragmatis, yang disebut Muhammad Rasyid Ridha dalam bukunya Al-Manar untuk mengembalikan masa keemasan pada era Islam pertama kali, dan menekankan bahwa reformasi pasti akan membutuhkan meninggalkan beberapa prinsip-prinsip hukum dan iman Islam, yang akan mengekspos iman secara keseluruhan beresiko. Tapi pendukung persatuan Islam gagal meyakinkan mayoritas orang Mesir, pada awal abad kedua puluh, kehabisan energi dan berlari impian mereka terjadi.

Pada tahun 1927, saya mencoba gerakan yang dikenal sebagai Asosiasi Pemuda Muslim yang didirikan oleh Abdul Hamid Kata menghidupkan kembali nilai-nilai yang dilupakan, tapi gagal. Misi pindah ke gerakan lain, adalah gerakan Ikhwanul Muslimin, yang didirikan oleh Hassan al-Banna pada tahun 1928. Itu adalah saat yang tepat untuk meluncurkan kembali gagasan persatuan Islam untuk menghadapi nasionalisme baru lahir dan gerakan buruh yang muncul terinspirasi oleh ideologi sosialisme dan komunisme.

Persaudaraan adalah gerakan Islam Mesir pertama mencapai keberhasilan dalam membangun jaringan internasional. Dan memiliki cabang di beberapa negara Arab. Dan memiliki kehadiran di kalangan Muslim India di bawah kekuasaan Inggris, yang dikenal sebagai Masyarakat Islam. Mereka bahkan mendirikan cabang di Syiah Iran, yang dikenal sebagai Fedayeen Islam dipimpin oleh Mujtaba Mirlohi. The Ruhollah Khomeini, pendiri Republik Islam Iran, kemudian, salah satu anggotanya. Panduan lancar condong Iran, Ali Khamenei, juga untuk ideologi Ikhwanul diterjemahkan dua buku tentang saham Brotherhood, Sayyid Qutb. Khamenei telah berkabung Sayyid Qutb pada Juni tahun lalu dalam sebuah pidato di Teheran, sebagai salah satu dari tiga pemikir Islam terbesar sepanjang masa - dua lainnya adalah Khomeini dan Pakistan jurnalis Abu Ala Mawdudi.

Ikhwanul juga mencoba untuk mengendalikan tentara melalui pelanggaran. Kelompok ini telah membentuk sebuah sel militer rahasia yang dipimpin oleh Kolonel Abdel Moneim Abdel Raouf. Sel berencana membunuh Gamal Abdel Nasser pada tahun 1954.

Awalnya Ikhwan menderita kontradiksi ideologi masih terus berlanjut hingga hari ini, sebagian disebabkan setidaknya, dalam kemunduran strategis yang mereka derita. Ini tidak bisa meninggalkan Mbartha ke tingkat yang diperlukan untuk mengkonversi ke gerakan ideologi lintas-perbatasan. Dan kemudian berbagi Ikhwanul Muslimin dan kesulitan komunisme di Uni Soviet, gerakan intelektual dengan ambisi ideologi global.

Persatuan Islam adalah salah satu titik lemah dari Ikhwanul Muslimin, dan yang lainnya adalah kelompok menggunakan kekerasan dan terorisme.

Untuk jangka waktu tertentu, Ikhwan tertarik radikal gerakan nasionalis Eropa seperti fasisme dan Nazisme. Banna tidak menyembunyikan kekaguman بموسوليني dan Hitler, meskipun agama anti-Nazi dan fasis. Dan dihadiri oleh delegasi dari Konferensi Persaudaraan Nuremberg tahun 1936, Hitler yang ditampilkan tujuan ideologisnya. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar pusat aktif Mesir Islam politik di banyak salinan, mereka menghasilkan beberapa intelektual yang mengkritik Islam oleh para ilmuwan politik seperti Muhammad Said Asymawi dan Hussein Ahmed Amin. Selama oposisi persatuan Arab dan persatuan Islam, beberapa intelektual dipromosikan ide nasionalisme dan sekularisme. Gagasan nasionalisme Mesir adalah pada tahap konformasi sejak abad kesembilan belas. Dan menemukan ekspresi miring dalam pemberontakan Ahmed Orabi Pasha pada tahun 1879 dan 1882. Namun demikian, gerakan robek sebagai akibat dari kontradiksi internal, termasuk pertimbangan godfather seakan 'Mahdi' The ambisi tersirat dalam mendukung persatuan Islam.

Bentuk Ahmad Lutfi al-Sayyid dan majalah surat kabar mencoba untuk mendefinisikan identitas Mesir berada di luar Islam - atau Oroba. Lutfi tulis Mr «Mesir adalah bagian dari laut budaya Yunani dan Yunani dan Romawi politik selama lebih dari 1000 tahun. Bagaimana mereka bisa mengabaikan ini bagian dari warisan mereka? ».

Yang dikembangkan sebagai alternatif konsep negara Islam atau Arab, dan saya menemukan ide pendukung terkemuka Mesir, Abdel Aziz terutama Fahmy, Taha Hussein, Hussein Hassan al-Zayat struktur. Abbas telah mengembangkan Mahmoud El Akkad ide dalam biografi Saad Zaghloul, seorang pahlawan gerakan kemerdekaan melawan Inggris. Nasionalisme Mesir adalah sekuler mengganggu kadang-kadang. Hal ini juga didirikan loge Masonik pada tahun 1880. Menariknya, beberapa bergabung dengan tokoh-tokoh Islam nasional seperti Jamal al-Din Afghani dan Abduh untuk perkumpulan rahasia, seperti yang dilakukan penulis Abdel Salam Moalehi. Dan menjadi tokoh militer seperti Mohammad Sami Baroudi, Abdel Latif juga suara anda dari Mason Bebas.

Serta suara yang muncul dari gerakan nasional dalam mendukung westernisasi. Untuk ide ini disambut oleh Khedive Ismail, yang melihat bagian dari 'ruang Eropa' Mesir, tapi itu menyebabkan kebangkrutan negara dan dominasi Inggris. Hal ini juga menemukan Mesir pembela antusias Nasional seperti Musa dan keselamatan Ismail Hussein penampilan Fawzi. Tawfiq al-Hakim mulai mengenakan topi pada cara Perancis bertentangan dengan kerudung, yang melambangkan elit penguasa.

Meskipun dampaknya terhadap gerakan Islam Mesir menarik beberapa fasisme dan Nazisme di sela-sela nasionalisme Mesir. فأنشأت gerakan muda Mesir milisi yang dikenal sebagai T-shirt dan hijau, yang dibentuk sepanjang garis gerakan pakan Jerman. Ahmed Hussein menuntut untuk menolak aturan konstitusional dan pemilihan umum dan membela pendirian kekaisaran. Pada tahun 1940 mengubah kemeja hijau kebijakan dan menamai dirinya partai Mesir.

Gerakan nasional dan mengilhami munculnya partai di sebelah kiri. Dan Partai Demokrat Mesir didirikan pada tahun 1919. Setahun kemudian Partai Sosialis tampaknya ada di Alexandria dan Partai Sosialis didirikan pada tahun 1922 setelah pemecahan Sosialis. Dia menyoroti Serikat Buruh Mesir ', yang mendominasi di sebelah kiri, otot-ototnya dengan serangkaian serangan pada tahun 1924.

* Sebelum 'Facebook' tidak memulai gerakan pro-demokrasi di Mesir, dengan generasi situs jejaring sosial 'Facebook' dan 'Twitter' seperti yang dipikirkan. Ini tahun delapan puluhan abad kesembilan belas, didukung Shibley Shamil Farah Anton, meski gagal menghilangkan seluruh tradisi otoritas orangtua, kehendak rakyat sebagai sumber utama legitimasi politik. Bahkan Ahmad Lutfi dan Partai Rakyat nya melangkah lebih jauh, seperti yang dilakukan Joseph perdamaian. Ali Yusuf mengaku konstitusional dan partainya bahwa «warisan Yunani-Romawi di Mesir harus membayar keluar menuju pemerintahan yang demokratis.

Mesir adalah parlemen pertama kali dibentuk pada tahun 1866. 10 tahun yang lalu dari Ottoman dan 40-tahun dari Iran, dan kemudian menjadi negara mayoritas Muslim pertama memiliki badan legislatif. Mengejar Mesir Asamama berfungsi sebagai sumber inspirasi bagi kebangkitan budaya. Ini mulai terjemahan lebih dari 400 teks menonjol dari literatur Barat, terutama dari bahasa Perancis. Diluncurkan konsep kesetaraan perempuan Qasim Amin dalam bukunya 'pembebasan perempuan' pada tahun 1899. Dia mencatat dalam bukunya bahwa ia tidak jilbab harus digunakan sebagai dalih untuk menindas perempuan.

Pendukung hak-hak perempuan mendapat dukungan diam-diam dari beberapa Alkhaddioat. Pada tahun 1874. Mesir mendirikan sekolah umum pertama untuk pendidikan anak perempuan di dunia Islam, mendahului Iran setengah abad.

Jauh sebelum munculnya situs 'Facebook', ponsel, Mesir mencoba untuk menggunakan teknologi terbaru dalam menuntut kebebasan dan penghormatan terhadap hak asasi manusia. Didirikan surat kabar pertama yang dicetak di dunia Muslim di Alexandria pada tahun 1805, menjelang Utsmani dan Iran sekitar 40 tahun. Nah, Mesir adalah yang pertama untuk menerbitkan surat kabar di dunia Muslim secara teratur. Mulai koran penerbitan «Mesir Lembaran» pada tahun 1827. 10 tahun sebelum munculnya surat kabar di Kekaisaran Ottoman dan Iran.

Dalam sangat singkat dari aspek budaya, Mesir membentuk budaya khas berdasarkan Http warisan. Koleksi Mohammed Murtaza Zubaidi pertama kamus modern bahasa Arab diterbitkan pada tahun 1870. Itu Hassan Hijazi Badri dan Ismail Zhori, yang berani mengkritik agama, memelopori kebangkitan puisi Arab klasik. Diperkaya oleh orang-orang mereka di garis warisan Hafez Ibrahim dan Ismail Sabri. Mulai menjauh dari puisi karya-karya klasik tradisional modern Ahmed Shawki dan Sami Baroudi. Pada tahun 1910. Mohamed Hussein Heikal menerbitkan novel 'Zainab', yang merupakan novel modern pertama dalam bahasa Arab. Pada periode antara tiga puluhan dan delapan puluhan abad kesembilan belas, dan beberapa disiapkan oleh 'zaman keemasan', orang Mesir menciptakan musik mereka sendiri yang unik, terinspirasi oleh tradisi India, Persia, Ottoman dan Eropa tanpa simulasi naif. Mahmoud Hassan Ismail dihidupkan kembali musik rakyat di Mesir dan diperkaya. Dan menjadi opera dan teater, dan kemudian film dan seni, bagian dari kehidupan Mesir, setidaknya di daerah perkotaan. Mesir mengembangkan puisi mereka sendiri, dikenal sebagai 'rambut vernakular' (rambut Commoner), serta itu, mereka memiliki versi mereka sendiri dari komedi improvisasi jauh sebelum Eropa konfigurasi harta berharga lelucon. Apakah Yakub Snoa, penulis, seorang Yahudi dari Alexandria, produsen terkemuka bisnis di bawah nama komik humor Sheikh Abu gelas, yang kritis terhadap aspek otoriter pemerintahan otoriter masyarakat. Sebagai teman budak Afghanistan dan Arabi Pasha, adalah Abu gelas pendukung awal nasionalisme Mesir.

Anda dapat keluar dari Mesir dan Mesir tetapi Anda tidak dapat mengambil Mesir dari Mesir. Ada مأثورة sering yaitu bahwa Mesir tidak dipimpin oleh penguasa Mesir sampai Abdel Nasser. Tapi ini adalah omong kosong. Semua orang yang memerintah Mesir, termasuk Mamluk, akhirnya menjadi Mesir. Bisakah satu dianggap Cleopatra membawa sengketa kebangsaan Mesir? Meskipun asal-usul jaringan Islam Tunisia mereka, Mesir Fatimiyah dinasti sangat penting. Dan bagaimana dengan Muhammad Ali Pasha, Ottoman Albania Macedonia prajurit, yang mengalami kesulitan dalam berbicara bahasa Arab 'benar'? Dan bahkan Evelyn Baring: 'Konsul Jenderal' dan de facto penguasa Mesir selama dua dekade, ia mengakhiri kasus ini karena menjadi Cromer Pasha atau Lord Cromer Mesir.

Apakah Georgi Zidane Suriah dan Kristen. Tapi apakah ada lebih dari Mesir Starter? Dan apa juga penulis Kristen yang lain, adalah jurnalis Farah Antoun, atau saudara Takla Kristen Suriah yang mendirikan Dar 'Crescent' untuk publikasi, yang pada waktu itu yang terbesar dari jenisnya di wilayah katakan? Baroudi adalah asal Sirkasia. Tapi tidak ada yang meragukan perawakannya sebagai seorang penyair Mesir yang besar. Bahkan Shawki adalah sosok yang lebih rumit. Dia adalah Kurdi dan Yunani dan Sirkasia oleh kelahiran, dia bercanda, mengatakan ia bahkan tidak setetes darah dan satu orang Mesir. Jika tidak, kehadirannya sepenuhnya Mesir.

Dapatkah seseorang mempertanyakan Mesir Lebanon Druze star Farid al-Atrash tiang atau Kristen Mesir sutradara film Youssef Chahine? Kami telah menunjukkan ke Afghanistan Syiah Iran, yang diadopsi oleh orang Mesir sebagai salah satu dari mereka. Namun, terbaru pengkritiknya, yang Rasyid Ridha, juga 'asing' karena asal Suriah. Mencantumkan nama keluarga Mesir untuk variasi langka di latar belakang etnis dan agama.

* Militer langkah militer tradisi untuk menggulingkan Presiden Mohamed Morsi di belakang gelombang ketidakpuasan rakyat dengan Pemerintah Ikhwanul Muslimin bukanlah fenomena baru. Tradisi kudeta militer tidak dimulai dengan Jenderal Muhammad Naguib dan Kolonel Gamal Abdel Nasser pada tahun 1952. Di satu sisi, Muhammad Ali Pasha datang sendiri ke kekuasaan melalui kudeta militer. Sebelum itu, Mesir menyaksikan kudeta yang gagal pada bulan Februari 1879. Ada lagi upaya kudeta yang gagal pada tahun 1954, ketika 250 perwira ditangkap dan dibawa ke pengadilan. Pada tahun 1955, mendalangi kudeta Kolonel Khaled Mohiuddin untuk meningkatkan Najib, yang telah didiskualifikasi oleh Abdel Nasser. Mengambil surat Nasser dan membuat mundur taktis dari proses untuk memegang kekuasaan terhadap dirinya. Plot terdeteksi lagi untuk kudeta pada tahun 1968.

Hubungan antara tentara Mesir dengan dunia luar bukanlah hal yang baru sekarang juga. Awalnya, tentara Khedive terdiri eksklusif merekrut Turki, Kurdi dan Albania Cherksien. Tapi ada juga merekrut beberapa asal Yunani, Bulgaria dan Italia. Dan kadang-kadang, sebagai jaringan diperluas lebih lanjut. Dipimpin oleh seorang jenderal Inggris, adalah Samuel Becker Pasha, tentara Mesir dalam perang melawan Sudan. Pada tahun 1877, AS General Stone menjadi Kepala Staf Angkatan Bersenjata Mesir.

Selama abad kesembilan belas, memberikan kontribusi terhadap ratusan organisasi non-pemerintah, luar negeri Prancis dan Inggris dan petugas dalam pelatihan dan organisasi tentara Mesir. Pada tahun tujuh puluhan dari abad kesembilan belas, banyak ahli sukarela Amerika dalam perang sipil, kebanyakan dari mereka dari kamp Sekutu, untuk membantu dalam pelatihan tentara Mesir.

Saya telah mengirim apa yang disebut 'Arab Spring' dengan harapan kemampuan Mesir untuk menemukan cara baru untuk mengubah pemerintah. The اعترى yang harapan kemunduran tapi tidak mati. Sulit untuk membayangkan tentara sedang mencoba untuk memperketat cengkeramannya pada kehidupan politik di negeri ini.

Mesir akan menjadi pulau-pulau lain? Jawabannya adalah tidak. Mesir tidak seperti Aljazair dan mereka memiliki kemampuan yang unik untuk melawan dan kesabaran dan ketekunan. Sebuah tanah, Mesir adalah hadiah sungai Nil, yang mungkin mencerminkan, melalui keragaman sumber-sumbernya, kebenaran Mesir.

Mudah untuk memanggil sungai Nil. Tapi jauh lebih besar, adalah simbol dari Mesir. Bahkan, sungai Nil adalah sungai bersama dua اتحدا مسارهما tertinggi pada pembentukan lembah yang telah menjadi wakil di Mesir. Sungai Nil bahkan lebih dari sekedar dikawinkan dua sungai besar. Berbagai sumber yang tersebar di 11 negara, dengan lebih dari 100 anak sungai langsung dan tidak langsung. Namun, Nil belum dipahami dan belum sepenuhnya dijelaskan, beberapa sumber belum ditemukan. Ini adalah simbol dari Uni. Ini adalah apa itu Mesir ribuan tahun yang lalu. Siapa pun yang mencoba untuk mengurangi ini realitas yang kompleks dalam bentuk model tunggal ditakdirkan untuk gagal.
 from by : Al Sharq Al Awsath

لندن: أمير طاهري
«ما الذي يريدونه في مصر؟» أثير هذا التساؤل من قبل أحد المشاركين في حلقة نقاشية لمؤسسة بحثية في لندن عن الأحداث في مصر، عقدت قبل أيام.

Enhanced by Zemanta
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "من يحكم مصر؟ Siapa yang mengatur Mesir "