Home » » Seleksi CPNS K II tanggal 3 November 2013

Seleksi CPNS K II tanggal 3 November 2013

Tahapan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013~Konsorsium 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bertugas menyusun soal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) telah menyerahkan master soal ujian CPNS tahun 2013 tersebut kepada menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (Menpan RB). Selanjutnya dokumen master soal tersebut akan diverifikasi dan divalidasi oleh tim Puspendik untuk dianalisa keakuratan dan kelayakan soalnya.
http://soalcpns.marketku.com/13_order.html

Prediksi Soal Tes CPNS 2013
Persiapan master soal ini merupakan kelanjutan dari agenda seleksi CPNS nasional 2013 yang direncanakan dilaksanakan dalam dua metode yaitu menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK) dan sistem Computer Assested Test (CAT). Pelaksanaan ujian menggunakan CAT sendiri akan dimulai pada tanggal 29 September 2013 pada 19 Kementerian dan Lembaga"http://layananptk.net/?p=203" Kementerian/Lembaga Pusat dan Daerah yang membuka penerimaan CPNS 2013

Adapun seleksi CPNS melalui sistem LJK baik dari kategori 2 maupun pelamar umum direncanakan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 November 2013. Sekretaris Menteri PANRB sekaligus menghimbau kepada para pelamar yang akan ikut Ujian CPNS baik dari pelamar umum maupun honorer K2 agar jangan terkecoh dan terbujuk rayu dan iming-iming  pihak-pihak yang mengaku bisa meluluskan calon peserta ujian menjadi CPNS. Pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2013 ini dilakukan secara terbuka dan transparan, bahkan dari segi kelulusan nanti juga akan diumumkan secara terbuka di media massa. Sehingga setiap pihak yang berkepentingan dapat mengetahui pengumuman kelulusan ini secara langsung. Yang perlu dilakukan oleh seluruh calon peserta seleksi CPNS nantinya adalah mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya, belajar dengan sungguh-sungguh, fokus dan berdoa kepada Allah agar memperoleh hasil terbaik sebagaimana yang diharapkan.
Klik Disini  http://soalcpns.marketku.com/13_order.html lebih lanjut  untuk pemesanan.

Thanks for reading & sharing Sidikalang Sidiangkat

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Slide Rekomendasi Artike Blogger

Facebook

FOLLOW US @ INSTAGRAM

 Mengenang Pejuang Vetran Sumut Alm Kapten Basir Angkat
Rajbani Fundation. Powered by Blogger.

Tags

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

About

Valid XHTML 1.0 Transitional

< Text Back Links Exchange
Free Apple TM ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Recent Posts