Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

1.931 tenaga honorer K2 Siap melaksanakan ujian 3 November 2013


Sebanyak 1.931 Tenaga Honorer  K2 Kemenag Kanwil Sumut Ujian CPNS 2013.waspada.co.id MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utaraakan melaksanakan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Tenaga Honorer Kategori II dan luncuran dari sebahagian Kategori I yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 November 2013.



Pernyataan ini diutarakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenag Sumut), Abdul Rahim, didampingi Kasubbag Ortala dan Kepegawaian, Ansor Pohan, saat memberikan sambutan pada rapat Pelaksanaan Pengadaan CPNS Dari Tenaga Honorer K2 Kemenag di Lingkungan Kanwil Kemenagsu, Tahun Anggaran 2013.


“Ujian akan dilaksanakan di 11 lokasi yaitu, di Asrama Haji MedanKankemenag Kota Medan, Kankemenag Kabupaten Langkat, Kankemenag Kabupaten Deli Serdang, Kankemenag Kabupaten Simalungun, Kankemenag Kabupaten Tapanuli Utara, Kankemeneag Kabupaten Asahan, Kankemenag Kabupaten Dairi, Kankemenag Kabupaten Tapanuli Selatan, Kankemenag Kabupaten Tapanuli Tengah dan kankemenag Kabupaten Nias,” ujar Abdul Rahim.


Ia menyatakan, soal  ujian CPNS 2013 Tenaga Honorer  K2 Kemenag Kanwil Kemenag Sumut akan diikuti oleh 1.931 orang, dengan persyaratan, usia maksimal 46 tahun pada Januari 2006, Mempunyai masa kerja sebagai tenaga honorer paling sedikit satu tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai sekarang masih bekerja secara terus menerus, bekerja pada instansi pemerintah, penghasilannya tidak dibiayai dari APBN untuk Kategori II, dan penghasilannya dibiayai dari APBN bagi Kategori I serta diangkat oleh pejabat yang berwenang.



Dijelaskannya, pada tanggal 3 November 2013 akan dilaksanakan Contoh Soal Ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Contoh SoalTes Kemampuan Bidang (TKB) bagi oleh masing-masing instansi Kementerian/lembaga,Provinsi, kabupaten/kota). Sedangkan untuk pembuatan soal akan melakukan kerjasama dengan konsorsium Perguruan Tinggi Negeri.



SelanjutnyaPengumuman kelulusan (Hasil Test) CPNS Tenaga Honorer K2 Kemenag  akan dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melalui website MENPAN pada Minggu pertama Desember 2013. Kemudian, pemberkasan dan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) akan dilakukan oleh masing-masing instansi (Kementerian/Lembaga, Provinsi, Kabupaten/kota) mulai Minggu ketiga Desember 2013.1.931 Tenaga Honorer  K2 Kemenag Kanwil Sumut Ujian CPNS 2013.
kemenagkarimun blogspot.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "1.931 tenaga honorer K2 Siap melaksanakan ujian 3 November 2013"