Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

Pengumuman Sumut lulus 19, Riau 100, NTB 45, dan Lima Kabupaten Kaltara 676

20140213 K2
SSTL – Giliran Provinsi Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara Barat, dan lima kabupaten di Kalimantan Utara yang umumkan tenaga honorer kategori II. Peserta ujian dari honorer kategori II tersebut dinyatakan lulus seleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2013 oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).
 
Untuk Provinsi Sumatera Utara, tenaga honorer yang lulus seleksi sejumlah 19 peserta. Sedangkan untuk Provinsi Riau memperoleh 100 orang tenaga honorer yang lulus seleksi, dan 45 orang untuk honorer kategori II bagi provinsi NTB.
 
Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan yang masuk dalam wilayah Kalimantan Utara memperoleh sebanyak 676 orang tenaga honorer dari kategori II.
 
Nama-nama dan nomor peserta lolos seleksi dari Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Utara, Riau, dan NTB, serta Kabupaten di wilayah Kalimantan Utara dapat dilihat hari ini, Kamis (13/02) di situs Kementerian PANRB, BKN, Liputan6, dan JPNN. Website tersebut secara resmi menayangkan pengumuman kelulusan tenaga honorer yang telah melaksanakan tes pada 3 November 2013 yang lalu. (bby/HUMAS MENPANRB)
Enhanced by Zemanta
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengumuman Sumut lulus 19, Riau 100, NTB 45, dan Lima Kabupaten Kaltara 676"