Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur

Surat Bocoran Kementerian Tentang Penundaan Pengumuman CPNS K2

pengumuman_k2_ditunda

Inilah Pernyataan tertulis itu sepertinya untuk mengobati rasa penasaran para pendaftar. Pasalnya pengumuman kelulusan tes kompetensi dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) honorer kategori II (K2) sudah diundur berulang kali.
Pencarian dengan kata kunci yang terkait dengan CPNS K2, pengumuman CPNS dan BKN (Badan Kepegawaian Nasional) di google trends menempati posisi tertinggi. Itu artinya, banyak orang mencari berita terkait dengan ketiga keywords itu.
Kepastian pengumuman hasil TKD CPNS honorer K2 dinyatakan lewat surat pemberitahuan Nomor: B/758/S.PAN-RB/2/2014 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kemenpan & RB selaku ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS, Tasdik Kinanto.
Menurut surat tersebut, pengumuman hasil TKD CPNS honorer 2013 ditunda karena kendala teknis. Pengumuman akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat tanpa menyebut waktu yang pasti.
Biasanya, pengumuman TKD CPNS honorer K2 akan dipajang di tiga alamat situs milik instansi pemerintah ini yaitu Kemenpan,Badan Kepegawaian Nasional dan Situs Seleksi CPNS Nasional (SSCN).
Berembus kabar, pengumuman hasil TKD CPNS honorer K2 masih menunggu persetujuan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Belum ada keterangan resmi dari pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga Badan Kepegawaian Nasional.
Pengumuman hasil TKD CPNS honorer K2 juga akan dilakukan oleh masing-masing instansi penyelenggara, kecuali untuk Provinsi Papua dan Papua Barat menyusul beberapa hari kemudian.
“Berbeda dengan pengumuman test dari pelamar umum, pengumuman untuk honorer K-2 ini bersifat final, yaitu mereka yang lulus,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Azwar Abubakar dalam jumpa pers usai rapat koordinasi persiapan pengumuman hasil TKD CPNS 2013 honorer K2, di Kementerian PANRB, 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Surat Bocoran Kementerian Tentang Penundaan Pengumuman CPNS K2"