Tanah Pakpak.. Tanah Leluhur


SUBSTITUSI

Tampak nyata pergolakan Politik di Timteng sebagai Hikmah/ibarah bagi umat manusia dimasa depan, Setelah larangan Fly zone Resolusi PBB maka Nato ( Sekutu) seenaknya saja memborbardir Wilayah Kedaulatan Negara lain, yaitu Libiya. Terkutuk lah NATO! Apa Maunya Barat Kalau tidak dengan minyaknya Negara-negara Arab? Dengan Ketidak sabaran mereka Atas Khadafi. Siapapun pengganti Khdafi Maka Jelas Sekali mereka inginkan adalah Boneka-Boneka pilihan mereka agar mengontrol kekuasaan mereka atas Arab. Sesungguhnya kita melihat betapa luar biasanya Manusia dengan murahnya mematikan dan membunuh bagai Komanditi kebutuhan sehari-hari. Disisi lain dari persoalan politik ini yang mungkin lebih menarik dari persoalan adalah Ketamakan dan ketakutan akan Energi yang melimpah di Timur Tengah, Apa Jadinya Jika Sumber energi Fosil tersebut menghilang dan tidak ada lagi di semenanjung Arab? Apa Jadinya jika Cuaca ekstrim alam yang tidak bersahabat seperti Jepang yang dilanda gempa dan Tsunami dan lain sebagainya Sehingga Sumber-sumber energi terbarukan begitu Sulitnya, sehingga Teknologi semua serba manual dan tidak bersifat massal. Betapa beban berat Barat memikul semua ini, seluruh Aspek Teknologi menjadi usang dan tidak layak pakai, bagai onggokan barang rongsokan. Apakah bukan suatu kegamangan tiba-tiba akses Semua Off. Bukan kah ini kiamat/ kematian Kesengsaraan dalam kehidupan Era Kapitalisme Tamat, sebagaimana substitusi jatuhnya Sovyet dan akan terjadi pada Sekutu-sekutu Nato Kapitalime? Nah Sesungguhnya Jalan terbuka menuju itu terbentang dipelupuk mata mereka, Sehingga mereka mengulang sekenario dari Afganistan, Irak dan siapa sangka eh Libiya menjelang sasaran antara menuju ke Iran, dan mungkin saja Indonesia walau minyaknya sedikit, LnGnyakan besar, kemungkinanya Besar.
Adalah Bila kita senantiasa mendahulukan nafsu angkara murka ketamakan bahkan Kita memuaskan keinginan Hawa nafsu kita dengan berbagai cara yang ini adalah wabah yang meluas di seluruh Negara-negara didunia. Lalu Siapa sesungguhnya Yang Mampu untuk melepas belenggu – belenggu di dunia ini yang begitu carut marut nilai-nilai kemanusiaan, Yang Khadafi merasa tak bersalah dan justru mengatakan kepada Barat “ Misi Sok Suci”.
Untuk membuka Tabir dari Kesengsaraan Kesesatan dan kesetanan maka Sang Setan pun berujar Kepada Manusia “ter Kutuklah engkau Bahwa engkau Menganggap dirimu Tuhan, aku saja yang dilaknat Allah Tidak pernah mengaku Tuhan kata Setan sembari menjauh”
Semestinya lah Menjauhnya sang Setan dari prilaku manusia maka termanusiakan dan dimanusiakanlah manusia dengan Hanif dan kembali ketatanan Taubat dan Hidayahnya sehingga Dengan nusraTullah lah semuanya akan menjadi lebih baik lagi dengan pengertian bahwa sesungguhnya substitusi yang dimaksudkan adalah Kapitalisme akan Roboh dan hancur dan ditinggalkan oleh manusia selanjutnya perubahan yang akan muncul dan kita mengenal akan Jati diri Yang sesungguhnya dengan Tuntunan Aturan dari garis Kebenaran Absolud.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " "